Perjalanan Blogger Face2Hearts di Indonesia

Posted on

Flores-Island_15-19_03_18_LKC-8-870x400

Pada 26 Maret 2018 lalu, Blogger Face2Hearts Lauren Kana Chan menyelesaikan perjalanan 18 hari nya di Indonesia, mengunjungi 5 proyek pengembangan yang didanai oleh Uni Eropa dan membagi cerita dan pengalamannya mengunjungi tempat tersebut.

Face2Hearts adalah program dari Uni Eropa yang mengirim empat blogger muda dunia ke tiga benua selama lima bulan; Asia-Pasifik; Amerika Latin, dan Afrika. tujuan dari program ini adalah untuk menceritakan cerita inspiratif, cerita perubahan yang luput dari pemberitaan, cerita perkembangan proyek-proyek yang didanai oleh Uni Eropa.

Lauren mengunjungi Indonesia dari tanggal 9-26 Maret 2018, Lauren mengunjungi Flores, dimana proyek CREATED (Creative Enterpreneurship for Accelerating Tourism and Local Economic Development) dilaksanakan, CREATED adalah proyek kerjasama yang didanai oleh Uni Eropa dan diimplementasikan oleh Yayasan Ekowisata Indonesia, tujuan dari proyek ini adalah meningkatkan partisipasi masyarakat dalam meningkatkan perkembangan ekonomi lokal dan meningkatkan kontribusi pariwisata untuk mengurangi tingkat kemiskinan.

Selama di Flores, Lauren ditemani oleh Direktur Yayasan Ekowisata Indonesia (Indecon) Bapak Ary Suhandi mengunjungi beberapa tempat di Flores melihat bagaimana kehidupan dan budaya masyarakat Flores.

untuk melihat perjalanan Lauren di Flores, kunjungi blog Lauren disini

Flores-Island_15-19_03_18_LKC-69